Wajib Beli HP Xiaomi dengan Chipset Snapdragon Terbaik Ini

pembahasan data saya p tampak kali ini merupakan saran HP Xiaomi chipset snapdragon, pastinya ada prestasi luar lumrah. amat sesuai buat kalian yang kesukaan bermain games mobile, langsung saja ikuti uraian berikut.

1. Xiaomi Redmi Note 12 memihak Speed

Xiaomi Redmi Note 12 memihak Speed, yang diproduksi di cina p tampak bulan Desember 2022, tidak ada di pasar Indonesia. lamun, buat yang terpikat, mereka bisa membelinya lewat program marketplace global. semacam namanya, Xiaomi Redmi Note 12 memihak Speed menekankan pada ketangkasan dalam area mesin selaku superioritas utamanya.

Dengan campuran chipset Snapdragon 778G 5G serta RAM sampai 12GB, alat ini sukses mencatat nilai AnTuTu Benchmark sebesar 489 ribu. kecuali itu, baterainya pula menunjang pengisian energi segera 67W dengan kapasitas 5000mAh. bagi keterangan dari GSMArena, Xiaomi Redmi Note 12 memihak Speed dijual mulai dari Rp3 jutaan.

2. Xiaomi 12 Lite

Rekomendasi Xiaomi dengan chipset snapdragon selepas itu ada jenis 12 Lite ialah telepon pintar yang diluncurkan pada tahun 2022 serta tengah didapati bermutu beli sampai kali ini. Di Indonesia, harga telepon pintar ini diawali dari Rp4 jutaan serta bisa dijumpai di bermacam program marketplace dan gerai offline.

bagi beranda Arena Rakyat Xiaomi 12 Lite menawarkan separuh superioritas, serupa konsep yang berkualitas, layar yang bersih, serta prestasi mesin yang mulia. kecuali itu, telepon pintar ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4300mAh serta fitur fast charging 67W, yang sanggup memasukkan energi sampai 50 persen dalam periode 13 menit.

3. Xiaomi Poco X5 memihak

Xiaomi Poco X5 memihak ialah handphone terkini dari Xiaomi yang mengadopsi chipset Snapdragon 778G 5G semenjak diproduksi pada bulan Februari 2023. ponsel pintar ini, yang dijual dengan harga dekat Rp4 jutaan,  dilengkapi dengan fitur fast charging 67W, speaker stereo, layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, serta teknologi Dolby Vision. lamun sayangnya, Xiaomi Poco X5 Pro belum ada di Indonesia.

4. Xiaomi Civi

Saat kita berganti ke seri lain, kita hendak menciptakan Xiaomi Civi. handphone yang diluncurkan pada tahun 2021 ini muncul dalam tentang konsep. Dengan bezel yang amat kecil menjangkau nalar 91,5 persen screen-to-body serta sikap tubuh yang dibuat dari materi kaca, Xiaomi Civi memanglah ada performa yang memesona. kecuali itu, konsep kamera depan berkeletah punch hole pula memberikan persepsi modern pada handphone ini.

Xiaomi Civi menunjukkan layar seluas 6,55 inci dengan panel OLED yang menunjang 1B colors, Dolby Vision, HDR10+, serta refresh rate 120Hz. Dalam tentang energi, handphone ini ada baterai berkapasitas 4500mAh serta menunjang fast charging 55W. bagi keterangan dari GSMArena, Xiaomi Civi dijual mulai dari Rp5,8 jutaan.

5. Xiaomi Civi 1S

Masih dari seri yang serupa, buat saran Xiaomi chipset snapdragon selepas itu ada Xiaomi Civi 1S. Kedua handphone ini nyaris sama sebab perbedaannya cukup berlokasi pada warna serta materi yang dipakai. kendatipun seperti itu, Xiaomi Civi 1S merupakan tiruan terkini yang diluncurkan pada tahun 2022. uraian penajaman yang ada, serupa layar, kamera, serta baterai, serupa pas dengan Xiaomi Civi. Menurut data dari GSMArena, harga Xiaomi Civi 1S mulai dari Rp5,5 jutaan.